Putus dari Frislly Herlind, Kiesha Alvaro Kapok Umbar Kisah Asmara
Kiesha Alvaro (Instagram @kiesha.alvaro)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah putus dari Frislly Herlind, Kiesha Alvaro mengaku jadi lebih berhati-hati saat berpacaran. Anak Pasha Ungu dan Okie Agustina itu jadi lebih takut bicara soal asmara ke publik.

Berkaca dari hubungan terakhirnya dengan Frislly Herlind, Kiesha merasa mendapat banyak pelajaran. Banyak serangan tertuju padanya, bahkan sampai mengganggu sang ibu.

“Karena kemarin benar-benar parah itu. Sebenarnya bodo amat, tapi sampai menyerang ke IG-nya bunda, itu udah kelewatan,” ujar Kiesha Alvaro di Senayan, Jakarta Pusat pekan lalu.

“Sebenarnya kita kan gak bisa ngontrol orang ngomong apa di sosmed, karena dampaknya ke gua juga, bunda juga kena, karena dibilang nggak bisa urus anak,” sambungnya.

Saat ini, Keisha mengaku sedang dekat dengan seorang wanita, namun ia berencana untuk tidak mengungkapnya ke publik. Ia takut hujatan yang sama tertuju kepada keluarganya.

“Yang dekat ada lah, tapi kalau untuk jadi pacar belum. Soalnya gara-gara yang kemarin saya malah makin banyak dihujat. Kalaupun misal punya pacar, kayaknya nggak go public sih,” kata Kiesha Alvaro.

Menurutnya, banyak anggapan publik yang salah tentang dirinya. Kiesha Alvaro merasa sering kali disalah pahami ketika dekat dengan wanita.

“Kalau dibilang kebanyakan milih, gimana ya, soalnya entar kalau nggak kebanyakan milih dibilang playboy, kebanyakan milih dibilang jual mahal,” katanya.

Bicara soal hubungannya dengan Frislly Herlind setelah putus, Keisha mengaku masih mencoba menjaga hubungan baik. Ia juga masih sering bertemu dengan mantannya itu jika ada kesempatan.

“Baik kok, kemarin banget (ketemu). Kebetulan mantan lagi syuting di Cibubur dan dekat lokasi syutingnya, ya sekalian main dan ketemu sama crewnya juga, terus ketemu sama dua orang yang kebetulan ada di situ, kita ngobrol dan bercanda,” tutur Kiesha Alvaro.

“Nggak ada masalah sebenarnya sama mantan, nggak tahu kalau mantan yang lain, setahu aku sih aman,” tandasnya.