Pasha Tanggapi Kedekatan Anaknya, Kiesha Alvaro dengan Frislly Herlind
Pasha (Foto: Dok. Instagram pasha)

Bagikan:

JAKARTA - Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind melalui akun Instagram-nya masing-masing kerap mengunggah kemesraan. Pasha, ayah dari Kiesha mengaku tahu hubungan yang dijalani anaknya itu.

Sebagai orang tua, Pasha mengaku tidak terlalu membatasi pergaulan anak dari hasil pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina itu. Ia yakin dan percaya dengan pilihan yang diambil oleh Kiesha.

"Saya selalu katakan bahwa saya sebagai orang tua, sebagai bapak tidak pernah membatasi, dalam tanda petik, anak saya bergaul dengan siapa, membangun hubungan dengan siapa," ujar Pasha di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pekan lalu.

Selama yang dilakukan adalah hal positif, kata Pasha, ia akan selalu mendukung anakanya. Meski begitu, vokalis band Ungu itu selalu mengingatkan agar sang anak tidak melupakan apa yang menjadi prioritas.

"Selama itu baik buat dia, positif buat dia, jadi penyemangat buat dia, ya nggak ada masalah. Kalau kaitannya dengan yang lebih spesial, ada yang lebih dalam antara dia dengan kawannya misalnya, ya itu kan keputusan dia, dia yang tahu dengan siapa dia nyaman," ucap Pasha.

"Jadi, sepanjang dia tidak mengganggu aktivitas bekerjanya, tidak kemudian membawa dia ke hal-hal yang kurang baik, saya sih merestui apa pun," sambungnya.

Meski setuju anaknya berpacaran dengan Frislly, mantan Wakil Wali Kota Palu itu tidak ingin buru-buru melihat Kiesha menikah dan mempunyai anak.

"Saya cuma bilang, 'jangan cepat-cepat ngasih saya cucu ya," katanya seraya tersenyum.

Adapun alasannya tak ingin melihat Kiesha buru-buru menikah, Pasha yang kini berumur 43 tahun merasa masih terlalu muda untuk menjadi seorang kakek.

"(Kata Pasha kepada Keisha), 'karena daddy ini masih muda'. Dia kan nggak kerasa udah 19 tahun, usia yang udah beranjak dewasa, usia dia udah kepala dua istilahnya. Saya sih becandain dia, 'kamu jangan buru-buru nikah ya', gitu," pungkas Pasha.