Bagikan:

JAKARTA - Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal sebagai Pasha Ungu memberikan tanggapan atas pengakuan sang anak, Kiesha Alvaro yang viral beberapa hari lalu. Diketahui sebelumnya, Kiesha Alvaro, anak dari pernikahan pertama Pasha dengan Okie Agustina mengaku bahwa dirinya harus mencari nafkah untuk dirinya dan sang ibu, selepas perceraian kedua orang tuanya.

Ketika baru saja menginjak usia 5 tahun, Kiesha terpaksa harus bertanggung jawab untuk menghidupi ibu dan adik-adiknya. Sejak saat itulah ia mulai meniti kariernya di industri hiburan Indonesia.

Menanggapi pernyataan putra sulungnya, Pasha justru tidak mempermasalahkan jika Kiesha sudah bekerja sejak kecil. Ia pun memberi contoh dari beberapa kasus artis yang memulai kariernya sejak kecil.

“Emang salah kalau anak punya rezeki sendiri, emang kenapa? Dulu Enno Lerian penyanyi cilik,umur 4 atau 5 tahun udah nyanyi, Trio Kwek Kwek dari kecil juga udah nyanyi. Apa yang salah?,” jawab Pasha dikutip dari unggahan video YouTube Nit Not Media pada Senin, 7 November 2022.

Mantan Wakil Walikota Palu itu merasa jika seorang anak sudah bisa mandiri dan memiliki pemasukannya sendiri, itu adalah hal yang positif, terlebih jika ia ingin memberikan penghasilannya kepada orang tuanya.

Pasha pun merasa jika pernyataan Kiesha yang viral itu tidak dimaksudkan untuk dirinya ata keluarga. Ia juga merasa hubungan dengan anaknya dalam kondisi baik, dan meminta agar tidak diadu domba.

“Ini urusan keluarga. Dan apapun yang dijawab sama Kiesha, saya yakin tidak ada kaitannya dengan saya, tidak ada kaitannya dengan keluarga. Persoalan dia dulu masih kecil dan merasakan beban karena faktor kedua orang tua, saya kira itu semua berproses,” tutur Pasha.