Bagikan:

JAKARTA - Jordi Onsu menanggapi Frislly Herlind, mantan pacarnya yang saat ini dekat dengan anak Pasha Ungu, Kiesha Alvaro. Bahkan kedekatan tersebut dikabarkan karena Frislly dan Keisha trlah berpacaran.

Adik dari presenter Ruben Onsu itu mengatakan jika dirinya turut berbahagia jika Frislly Herlind juga dalam kondisi yang bahagia. Namun ia tidak ingin menjawab ketika ditanya mengenai kecocokan antara Frislly dengan Kiesha.

“Cocok kali ya,” kata Jordi Onsu di Bendungan Hilir, Jakarta Barat pada Jumat, 10 Maret 2023.

Jordi tidak ingin terlalu jauh menanggapi kedekatan Frilly dan Keisha, terutama terkait dukungan untuk sang mantan. Ia merasa apapun jawaban yang diberikan bisa diartikan berbeda oleh publik.

“Kalau dukung apa enggak dukung gak bisa diomongin ya. Kalau aku enggak dukung berarti menganggap Kiesha-nya gak baik, nanti kalau aku dukung ada asumsi lain,” ujarnya.

Usai putus dari Frislly tahun lalu, Jordi mengaku belum juga menemukan sosok pengganti. Ia mengatakan jika dirinya saat ini masih sendiri dan disibukkan oleh utusan pekerjaan, sehingga belum terpikirkan untuk buru-buru menikah.

Terkait hubungannya dengan Frislly setelah putus, Jordi mengatakan bahwa ia masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Ia mengatakan akan terus mendukung keputusan mantanya itu.

“Saya sebagai teman dekat mendukung apapun yang menjadi kebahagiaan, tidak menyakiti hati orang lain, dan berubah menjadi lebih baik lagi,” ucap Jordi.

Tidak hanya dengan Frislly, Jordi mengatakan jika ia selalu berusaha tetap menjaga hubungan baik dengan mantan-mantan pacarnya yang lain setelah putus.

“Aku sih selalu berhubungan baik ya sama mantan, bukan hanya sama Frislly doang, tapi sama yang lain juga hubungannya baik,” pungkas Jordi Onsu.