Kiesha Alvaro Minta Maaf Karena Viral, Adelia Pasha Ingin Bertemu
Kiesha Alvaro (Instagram @kiesha.alvaro)

Bagikan:

JAKARTA - Kiesha Alvaro menjadi perbincangan setelah video lamanya menjadi viral. Ia pernah blak-blakan menjadi korban perceraian orang tuanya, Pasha dan Okie Agustina.

Meski sudah mengonfirmasi, Kiesha menerima banyak hujatan dari warganet. Kiesha pun angkat suara dan minta maaf kepada ayahnya serta ibu sambungnya, Adelia Wilhelmina.

“Icha minta maaf karena kemarin jadi ramai. Terus jadi banyak yang hujat mami, hujat ayah. Padahal Icha cerita kemarin juga enggak menyudutkan pihak mana pun,” jelas Kiesha Alvaro.

“Yang pasti Icha sayang banget sama ayah. Sampai sekarang juga butuh ayah, adek-adek juga butuh ayah,” lanjutnya.

Kiesha sendiri mengaku pernah mengalami konflik dengan Pasha. Namun kejadian itu sudah selesai dan mereka saling mendukung satu sama lain.

Di sisi lain, Adelia Wilhemina angkat suara mengenai perkataan Kiesha. Menurutnya, selama ini ia tidak pernah punya masalah dengan Kiesha Alvaro. Ia pun ingin bertemu dengan Kiesha Alvaro.

“Aku enggak ada masalah sama Kiesha, benaran aku enggak ada masalah sama Kiesha. Boleh nanti ya, nanti insyaallah mungkin aku akan ajak ketemu supaya Kiesha juga mungkin bisa ngomong,” jelas Adelia Wilhemina.

“Itu kan, sebenarnya enggak ada cerita tentang aku atau cerita tentang ayahnya sih sebenarnya. Itu pengalaman dia saja waktu dia merasa kecil, dia kerja keras,” jelas Adel.

Adelia mengaku bangga dengan Kiesha Alvaro karena tumbuh sebagai remaja yang tangguh. Walaupun sudah terkenal, Kiesha juga sangat peduli dengan anak-anak Adel dan Pasha.

“Dan aku senang banget Kakak Kiesha ngomong dia juga sayang sama adik-adiknya yang dari aku gitu, kan,” tambah Adel.