Bagikan:

JAKARTA - Jordi Onsu pernah menjalin hubungan spesial dengan Frislly Herlind. Hubungan keduanya sempat menjadi sorotan publik karena menganut agama yang berbeda.

Mereka pun sudah putus sejak pertengahan tahun 2022, namun keduanya menyangkal jika perbedaan agama menjadi alasan putus.

Adik dari presenter Ruben Onsu itu mengatakan jika dirinya tidak kapok jika harus kembali berpacaran dengan perempuan yang memiliki keyakinan berbeda. Tidak ada trauma yang mendalam meski pengalamannya bersama Fridlly harus berakhir dengan perpisahan.

“Enggak (trauma), balik lagi, sama orang tua selalu dibilangin, kalau punya pacar dan calon beda agama, gak apa-apa, monggo coba,” ungkap Jordi Onsu di Bendungan Hilir, Jakarta Barat pada Jumat, 10 Maret 2023.

Namun, Jordi juga diingatkan oleh orang tuanya, jika di kemudian hari harus berpindah keyakinan, sebaiknya hal tersebut dilakukan berdasarkan keinginan diri sendiri.

“Kalau meyakini keyakinan lain jangan karena pasangan, jangan sampai akhirnya pindah keyakinan karena ketidakpastian. Kalau datang dari dalam diri, yaudah kenapa enggak,” kata Jordi.

Meski sudah putus dari Frislly, Jordi mengaku masih menjaga hubungan baik. Ia dan mantannya itu beberapa kali masih saling menanyakan kabar masing-masing.

Setelah putus dengan Frislly, Jordi juga tidak mau terlalu lama meratap. Namun, ia juga tak ingin terburu-buru mencari oengganti. Hingga saat ini, dirinya pun belum terpikirkan untuk menikah.

“Kalau belum jodoh mau gimana, belum pas waktunya dan jodohnya. Setelah sama sama pulih, ya gak tau ya gua lagi kerja melulu lagi belum kepikiran nikah,” ujarnya.

Jordi juga tidak mau memperjuangkan kembali hubungannya dengan Frislly. Ia merasa cukup menjalin hubungan baik sebagai seorang sahabat yang selalu memberi dukungan satu sama lain.

“Engga juga (perjuangin untuk balikan). Karena buat apa memaksakan sesuatu yang bukan kehendak-Nya. Aku gak mikirin jodoh,” pungkas Jordi Onsu.