Bagikan:

JAKARTA - Aktris Frislly Herlind mengakui saat ini sedang nyaman dengan status HTS (Hubungan Tanpa Status) dengan adik kandung presenter Ruben Onsu, Jordi Onsu. Padahal sebelumnya, Frislly dan Jordi sempat menjalani hubungan asmara.

Meski sudah putus, Frislly mengatakan kalau hubungannya dengan Jordi masih baik-baik saja meski sudah resmi menjadi teman. Bahkan tak jarang mereka masih saling bertukar kabar.

"Cerita pasti, video call pasti keseringan itu, di lokasi syuting selalu ngabarin kak Jordy dengan video call, kak Jordy juga gitu. Karena hubungan kita sebagai mantan masih baik baik aja," ujar Frislly Herlind di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 6 November.

Kini Frislly menjelaskan kalau hubungan nya dengan Jordi hanya sebatas HTS saja dan mereka nyaman dengan hal tersebut walau banyak yang berharap mereka kembali bersama, malah bagi Frislly hubungan ini malah lebih asik untuk dijalankan.

"To be honest kami memang nyaman banget sama hubungan kita saat ini, ya HTSan. Kayaknya kalau kata orang Hts-an itu beban engga deh buat kita justru lebih asik," lanjut Frislly.

Wanita berusia 24 tahun ini mengatakan kalau ia merasa tidak ada perbedaan ketika menjalani hubungan dengan status yang jelas maupun tidak dengan Jordi. Karena mereka sama-sama masih terbuka dengan satu sama lain.

"Kalau masih bisa jaga hubungan kenapa engga, karena engga ada bedanya. Maksudnya malah saling terbuka, ketika ada yg deketin aku ya aku sharing ke kak Jordy. Sangat terbuka," jelasnya.