Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Via Vallen membagikan momen ketika ia menggelar acara Tingkepan atau upacara adat Jawa dalam rangka 7 bulanan bayi dalam kandungan atau upacara 7 bulanan kehamilan untuk mendoakan keselamatan ibu dan calon anak sebelum melahirkan.

Namun di tengah momen bahagia ini, Via Vallen menyelipkan pesan haru untuk calon anaknya. Pertama-tama, Ia meminta maaf kepada Baby A, panggilan untuk calon anaknya itu karena merasa kurang mendidik dan memperhatikan anaknya.

"Dear baby A, my little sunshine. InsyaAllah sebentar lagi kita ketemu ya nak. Maafin kalo masih ada kekurangan ami & abi dalam mendidik dan memperhatikanmu selama kamu di rahim ami," ujar Via Vallen dikutip VOI dari unggahan Instagram Story akun @viavallen, Senin, 24 Juni.

Bukan tanpa sebab, Via Vallen mengaku hal ini dikarenakan selama dua bulan terakhir ia masih berduka atas kepergian sang ayah, Muhammad Arifin pada 11 Mei lalu.

Di tengah rasa dukanya itu Via Vallen bersama suaminya, Chevra Yolandi tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk anak mereka.

"Terutama hampir 2 bulan terakhir ini Ami belum bisa ngontrol perasaan ami atas berpulangnya kakekmu. Tapi tenang aja nak, ami & abi selalu berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kehadiranmu," sambungnya.

Mereka mengaku bahwa sudah menyiapkan kamar khusus untuk calon bayinya yang disiapkan sendiri oleh Chevra khususnya urusan warna dinding dan detail lainnya. Sedangkan Via dalam urusan dekorasi kamar.

"Oh iya nak, kita sekarang lagi nyapin kamar main buat kamu loh yang ngerjain abimu sendiri. Dari ngecat dan detail-detail lainnya tapi kalo untuk dekor mendekor tetep amii aja yaaa hehe," ungkapnya.

Terakhir, ia berharap agar setelah anaknya lahir nanti bisa terus bahagia dan bisa menjadi pembawa kebahagiaan di dalam keluarga kecilnya.

"Pokoknya kita siapin tempat ternyaman untuk kamu disini dan kita berharap nantinya semoga kamu bisa bahagia terlahir menjadi bagian dari keluarga kecil kita. Kita ciptakan rumah yang nyaman dan penuh cinta bersama sama," tandasnya.