Bagikan:

JAKARTA - Rasa duka masih dirasakan oleh penyanyi Via Vallen setelah belum lama ini ditinggal sang ayah, Muhammad Arifin pergi untuk selamanya. Melalui fitur pesan berantai di Instagram pribadinya, Via Vallen mendadak curhat mengenai kondisinya setelah 15 hari kepergian sang ayah.

Ia menuliskan bahwa dunianya seakan sudah tidak menarik lagi bahkan merasa tidak memiliki motivasi untuk mencapai mimpi maupun cita-citanya.

Pasalnya, Via menuturkan kalau selama ini hanya sang ayah yang menjadi sosok pendukung bagi dirinya dalam berkarya.

"Pah, kehilanganmu membuat duniaku tidak menarik lagi

Aku seperti berhenti memiliki mimpi mimpi. Seakan apapun yang akan aku capai nanti menjadi sia sia, karena tidak ada lagi sosokmu yang biasa membangga-banggakanku di luar sana," tulis Via Vallen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 27 Mei.

Tak berhenti sampai di situ, wanita berusia 32 tahun ini tidak bisa membendung rasa rindu terhadap perilaku lucu yang sering ayahnya lakukan.

"Pah, semua hal konyol yang dulu papa lakukan. Sekarang menjadi hal yang sangat ku rindukan," tambahnya.

Pelantun lagu Kelayung Layung ini menceritakan kalau sepeninggalan ayahnya ia menjadi pribadi yang lain dan merasa ketakutan untuk membuka media sosial yang penuh kenangan ayahnya.

"Saat papa nggak ada, aku seperti menjadi orang lain. Lebih dari seminggu untuk sekedar menyentuh HP pun aku tidak bisa. Membuka sosmed pun aku tidak sanggup," cerita Via Vallen

"Tapi untuk memutar CCTV di rumah, aku masih merasa ketakutan sampai sekarang, terlalu banyak kenangan disana. Aku belum sanggup," tandasnya.