Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi dangdut Via Vallen di mana ayahnya, Muhammad Arifin dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei kemarin di Rumah Sakit Delta Surya, Sidoarjo.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Suami Via Vallen, Chevra Yolandi melalui unggahan di instagram story-nya. Dalam keterangannya ia mengucapkan selamat jalan kepada ayah dari istrinya tersebut.

"Selamat jalan, Papa. Al-fatihah," tulis Chevra Yolandi dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 12 Mei.

Berdasarkan informasi yang beredar dikatakan kalau ayah Via Vallen sempat mengalami serangan jantung, tetapi ada juga yang mengatakan kalau penyebab kematian ayahnya karena komplikasi.

Lebih lanjut, ayah Via Vallen sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di rumah sakit Siti Hajar pada Selasa, 7 Mei 2024. Kemudian pada Jumat, 10 Mei 2024, ayah Via dirujuk ke rumah sakit Delta Surya.

Sayangnya baru satu hari menjalani perawatan, Muhammad Arifin harus menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 14.45 WIB dan langsung dimakamkan di TPU Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Melihat hal ini banyak warganet yang merasa kasihan dengan Via Vallen pasalnya belum lama ini ia baru saja bercerita terkait perselisihannya dengan pihak keluarga.

"Via Vallen benar-benar masalahnya nggak ada habis-habisnya, yang kuat ya," kata akun @lov*****.

"Innalillahi Wa Inna llaihi Raaji'un. Dikasih cobaan bertubi-tubi banget kak Via Vallen. Semoga kuat dan tabah," timpal akun @ann*****.

"Kasian mbak Via, ujiannya bertubi-tubi, mana lagi hamil pula. Semoga mbak Via dikuatkan sama Allah," tambah akun @dam*****.