Warganet Membela Via Vallen yang Diomeli Suami karena Belanja Terus
Via Vallen - Chevra Yolandi (Instagram @viavallen)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Via Vallen menjadi sorotan lagi. Bukan karena masalah melainkan karena tingkah laku Via yang menjadi perbincangan warganet.

Sebuah video yang direkam oleh suami Via Vallen, Chevra Yolandi menunjukkan Via yang sedang membongkar paket pesanannya. Beberapa paket itu merupakan belanjaan online Via yang sedang dibuka di depan Chevra.

Chevra yang merekam momen itu meledek Via dan bertanya apakah dia sedang berjualan. Via yang melihat sedang direkam itu justru menjelaskan beberapa barang yang dibeli.

“Jadi pedagang kamu ya? Kalian lihat belakangnya itu,” kata Chevra Yolandi.

“Bodo amat. Dasar kamu. Kurang puas, beli lagi. Buang terus duit, buang,” lanjut Chevra.

"Lihat, belakangnya itu loh, lihat. Astaga ya Allah. Sumpah loh, kamu kayak pedagang yang di Mangga Dua itu," kata Chevra lagi.

Via Vallen hanya tersenyum mendengar perbincangan suaminya. Beberapa barang terlihat masih dibungkus plastik dengan rapi.

Namun video itu mulai diramaikan oleh warganet. Tidak sedikit yang merasa cara Chevra menegur Via Vallen tidak pantas apalagi barang ini dibeli dengan uang Via sendiri.

“Biarkan aja belinya pakai duit sendiri,” tulis warganet.

“Via Vallen adalah gue sama suami gue juga begitu..sampai pernah berantem hampir mau pisah perkara gue sering belanja online rumah sampai penuh barang,” ujar yang lain.

“Enggak apa-apa lah kalau beli perabotan untuk isi rumah. Bedanya kalau Via Vallen langsung beli banyak,” kata lainnya.