Konsisten Bagi Sambako dan Sahur Gratis, Via Vallen Dipuji Warganet
Via Vallen (Foto: IG @viavallen)

Bagikan:

JAKARTA - Via Vallen nampak konsisten memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi dengan sesamanya. Pedangdut 31 tahun itu mencoba untuk berbuat kebaikan di kampung halamannya, Sidoarjo.

Melalui akun TikTok penggemarnya, Via Vallen nampak ikut membagikan sahur gratis untuk banyak orang. Dengan pakaian santai, istri dari Chevra Yolandi itu terlihat mengambilkan nasi untuk mereka yang akan menjalani sahur.

“Yuk arek-arek Sidoarjo dan sekitarnya, merapat untuk sahur gratis setiap hari,” tulis caption unggahan tersebut, dilihat Kamis, 6 April.

Tidak hanya sahur gratis, Via Vallen pada unggahan lain juga nampak membagikan sembako untuk ibu-ibu yang tinggal di dekat kediamannya di Sidoarjo.

Masyarakat sekitar pun nampak antusias untuk mendapat sembako dan bertemu langsung dengan pedangdut itu. Ratusan orang terlihat mengantre untuk berhadapan dengannya.

Sontak momen berbagi Via Vallen di Ramadan kali ini dipuji oleh warganet. Banyak komentar yang berharap kebaikan tersebut membuat sang pedangdut mendapat rezeki lebih.

“Kok aku terharu ya. Semoga Kak Via sekeluarga panjang umur dan murah rezeki,” tulis warganet.

“Josss memang Mbak Via Vallen. Semoga rezekinya jalan terus,” komentar warganet lain.

“Masya Allah, sehat-sehat Mabak Via dan keluarga,” tulis warganet lain.