Via Vallen Unggah Foto dengan Pacar Baru, Warganet: <i>Sido Loro Ati Mbengi Iki Aku Yu</i>
Instagram chevra_yo88

Bagikan:

 

JAKARTA - Pedagdut Via Vallen membagikan kabar bahagia. Kini dia menemukan pria pujaan hatinya. Bahkan dengan mantap dia mengunggah kemesraan dengan pria yang kini menjadi pacarnya.

Usut punya usut, ternyata pria yang menjadi pacar baru wanita asal Jawa Timur ini adalah vokalis Papinka Chevra Yolandi.

Dalam akun Instagram viavallen, pedangdut yang terkenal saat membawakan lagu Meraih Bintang pada pembukaan Asian Games 2018 ini, mengunggah foto berpegangan tangan dengan Chevra Yolandi di bibir pantai.

“Mau nyebraang duluuu,” begitu caption dalam foto yang diunggah, Selasa, 15 Juni. 

Foto dengan pose berbeda juga diunggah Chevra Yolandi lewat akun Instagram miliknya chevra_yo88. Via Vallen tampak bersandar di bahu kiri Chevra. 

Unggahan Via Vallen yang belum satu jam ini sudah diserbu warganet. Fotonya sudah disukai oleh 31 ribu orang dan 684 komentar. Ini saat VOI melihat postingan wanita berparas cantik itu.

Sejumlah warganet ikut bahagia dengan kabar ini. Mereka pun mendoakan Via Vallen bisa bahagia. Bahkan sampai ke jenjang pelaminan.

"Seneng deh liatnyaa, bahagia terus kak viaaa ❤️," kata @supportviavallen.

"Melangkah ke depan lebih jauh yg lebih baik menuju harapan yg indah bersama 🥰🤍 begitukah??," kata @viavallen.special.

Meski demikian, ada juga warganet yang patah hati dengan kebahagiaan ini. Warganet ini bahkan mengatakan malam ini akan merasa sakit hati dengan unggahan tersebut.

"Duhhhh Sido loro ati bengi Iki aku yu😢," ujar @mdwiki.w

Kabar kedekatan Via Vallen dengan Chevra Yolandi sebetulnya pernah terdengar pada awal April 2021. 

Chevra pernah mengunggah potret candid Via Vallen di Instagram Story. “Miss you bawel”, “Udah napa diem nya” begitu tulisan yang disematkan lewat IG Story.