<i>Tarek Sis</i>! Via Vallen Dukung Manchester United ke Pucuk Liga Inggris!
Bruno Fernandes mencetak gol melalui titik putih saat MU membantai Soton 9-0 (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen muncul dalam unggahan akun resmi Instagram klub Sepakbola Manchester United (MU). Postingan itu langsung dibanjiri komentar netizen dari Indonesia. 

"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya: Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu."

"@ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU," tulis caption akun resmi Man Utd disertai tagar #ViaVallen, Minggu, 14 Maret. 

Lebih dari 372,850 netizen menyukai postingan klub berjuluk setan merah tersebut. Meski begitu banyak juga yang menduga postingan tersebut hanya dikhususkan untuk region Indonesia saja dan tidak bisa dilihat di negara lain.

"Jangan ketipi postingan ini dari akun Manchester Server Indonesia," komentar netizen.

"Enggak peduli mau di post region Indonesia atau Global," komentar lainnya.

Kendati demikian akun fans resmi dari Man Utd yakni @weareunitde juga mengguhan foto Via Vallen yang bernyanyi dengan mengenakan jersey MU, secara global. Postingan ini juga telah disukai lebih dari 23,141 netizen.

Via Vallen sendiri memang dikenal sebagai salah satu penggemar klub sepakbola asal Inggris tersebut. Dalam beberapa kali kesempatan, Via Vallen kerap mengunggah foto mengenakan jersey klub yang terakhir kali juara Liga Inggris pada 2013 ini.

"Bisa lahh ke pucukkk. yuuukkk gass pucuuukkk lagii," tulisnya disertai tagar #Via Vallen dan #Manchester United.

Posisi Kedua Liga Inggris

Terlepas dari saling balas unggahan di akun instagram keduanya, Setan Merah kini memang sedang berjuang dalam perebutan gelar Liga Inggris. Dini hari nanti, Man Utd akan melawan West Ham United. 

Di bawah kendali eks juru taktik Setan Merah, David Moyes, Michael Antonio dkk kini duduk di posisi dua klasemen lewat koleksi 54 poin. Dalam lima pertandingan terakhir, klub asal London itu membukukan tiga kemengangan dan dua kekalahan.

Jadi layak ditunggu bagaimana tim pujaan Via Vallen ini berjuang dalam perebutan gelar Liga Inggris pada musim 2021.