Selamat! Via Vallen Umumkan Kehamilan Keduanya
Via Vallen dan Chevra Yolandi (Instagram @viavallen)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari penyanyi dangdut Via Vallen yang mengumumkan kehamilan pertamanya dengan sang suami, Chevra Yolandi melalui instagram pribadinya.

Via Vallen terlihat mengunggah sebuah video berdurasi kurang lebih 1 menit yang memperlihatkan momen ketika ia menunggu sang suami selesai beribadah. Setelah itu ia memberikan sebuah gumpalan tisu yang ternyata di dalamnya terdapat testpack atau alat tes kehamilan.

Tak disangka, Via Vallen dinyatakan positif hamil. Melihat hal ini Chevra Yolandi langsung memeluk dan mencium istrinya tersebut. Terlihat juga Chevra yang menahan haru atas kabar bahagia ini.

Pada cuplikan kedua, pelantun lagu Sayang ini sedang memeriksakan kandungannya ke dokter. Terdengar dokter yang menjelaskan bahwa buah hatinya sudah mulai terbentuk dengan sempurna.

Dalam keterangan di video itu, Via Vallen menyambut kehadiran sang calon buah hati dengan sebutan 'cahaya'. Ia juga berdoa agar anaknya bisa tumbuh dengan sehat di dalam kandungannya.

"Cahaya kami, alhamdulillah tumbuh sehat terus ya nak," tulis Via Vallen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 16 Februari.

Di kolom komentar, Via Vallen langsung dibanjiri ucapan selamat oleh para penggemar dan sahabatnya yang ikut bahagia atas kabar ini. Pasalnya diketahui kalau Via Vallen sempat mengalami keguguran pada keguguran pada Oktober 2022.

"Alhamdulillah sehat-sehat ya sayang," tulis akun @wanda_hara.

"Selamat kak Via dan Kak Chevra. Semoga mommy dan baby sehat-sehat selalu ya," kata akun @yunitawibowo.

"Masyaallah sehat-sehat dan bahagia selalu," timpal akun @shelly_shaciko.