Bagikan:

JAKARTA - Via Vallen menjadi salah satu penyanyi yang memeriahkan Pesta Rakyat di acara pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Via Vallen tampil di panggung Pesta Rakyat yang berada di kawasan Thamrin, tepatnya di dekat Kedutaan Besar Jepang, Jakarta Pusat, pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Penyanyi kelahiran tahun 1991 itu tampil selama sekitar 45 menit, mulai dari pukul 13:30 WIB. Via Vallen menyanyikan beberapa lagu dangdut populer dan mengajak warga yang hadir untuk berjoget bersama.

Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen adalah “Cendol Dawet” dan “Yang Penting Hepi”. Nyanyian Via Vallen bersama bandnya disambut sangat antusias sama masyarakat yang memadati area panggung dan berjoget bersama.

“Yang belakang nyanyi juga ya. Boleh tepuk tangannya sekali lagi semuanya,” ujar Via Vallen disela nyanyiannya.

Kemudian Via Vallen menanyakan apakah semua warga yang hadir merasa senang melihat penampilannya. Ia juga berharap mereka senang, terlebih saat ini Indonesia sudah dipimpin oleh presiden yang baru.

“Senang kan semua? Happy terus ya, harus senang apalagi kita dipimpin oleh presiden baru hari ini. Kita tunggu kebijakan-kebijakan dari pak Prabowo,” tuturnya.

Tak lupa, Via Vallen juga mengucapkan terima kasih pada semua warga yang sudah hadir di Pesta Rakyat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, sebelum mengakhiri penampilannya.

“Aku mau ucapin terima kasih buat kalian yang udah disini, terima kaish buat pak Jokowi juga dan selamat bekerja buat pak Prabowo,” pungkas Via Vallen.

Sementara itu, pada penampilannya kali ini Via Vallen mengenakan busana semi formal dengan warna biru muda. Ia mengepang anggun rambutnya, yang juga diberi hiasan biru muda.