Kumpulan Aksi Nassar Bikin Heboh Synchronize Fest 2022
Nassar (Foto: IG @kingnassar88)

Bagikan:

JAKARTA - Penonton Synchronize Fest 2022 nampaknya masih belum bisa move on dari keseruan pesta musik tersebut. Salah satu penampil yang sukses membuat penggemar heboh adalah pedangdut Nassar.

Nassar tampil spektakuler mengisi hari ketiga di Synchronize Fest 2022, Minggu, 9 Oktober malam. Nassar kemudian menyanyikan lagu andalannya Seperti Mati Lampu dan Gejolak Asmara. Menariknya, saat menyanyikan lagu tersebut, Nassar menaiki sound system yang ada di depan panggung.

Meski sudah dilarang penonton, Nassar tetap melakukannya dan mengulang kehebohannya yang sebelumnya memanjat tiang. Tak hanya itu, ia juga menyanyi beberapa lagu dangdut dari penyanyi terkenal lainnya, salah satunya Kata Pujangga dari Rhoma Irama.

Nassar juga membagikan berbagai hadiah, yang merupakan merchandise pribadinya, mulai dari kaos dan botol minuman.

"Saya punya hadiah banyak, semuanya produk Nassar oppa. Tangannya di atas semuanyasemuanya. Selain tempat minum, ada juga kaos oppa Nassar. Buat kalian semua, yang penting kalau disuruh loncat, loncat, kalau joget, joget semuanya ya," pungkas Nassar.

Penampilan Nassar sangat meriah dan bahkan menuruti permintaan penonton untuk terus bernyanyi meskipun waktunya sudah habis. Terakhir, Nassar menutup penampilannya dengan kembali menyanyikan single dari Rhoma Irama yang berjudul Terajana.

Senin, 10 Oktober, Nassar mengunggah video keseruan penampilannya di Synchronize Fest 2022. "Hamdullillahh ya rabb segala puji hanya bagi Allahhhh. Syukron alias thank you “Syncronize”," tulis Nassar.

Terkait