Bagikan:

JAKARTA - Live Bold Booth dan Bold Music Lounge Kembali hadir di Synchronize Fest. Kolaborasi keren antara Bold Music dan Synchronize Fest! Bold Music tahun ini menjadi salah satu official sponsor dari event Synchronize Fest yang mengusung tema Together Bersama menghadirkan 160 penampil, 14 special line up di 7 stages.

Tidak hanya menjadi main sponsor di salah satu stage Synchronize Fest tepatnya di Forest Stage, Bold Music juga menghadirkan Live Bold Booth dan Bold Music Lounge yang wajib warga wargi Synchronize Fest datangi.

Perwakilan Bold Music, Christian Setiawan mengatakan, pihaknya antusias dapat berpartisipasi dalam Synchronize Fest 2024. Ia berharap, berbagai sajian yang dikemas secara menarik dan seru mampu memuaskan dahaga festival goers. “Kami yakin dengan line-up keren di Live Bold Booth hingga beragam activity yang Bold Music hadirkan menjadi unforgettable moment para pengunjung,” ujarnya saat dihubungi Sabtu, 5 Oktober.

Bold Music Lounge bakal jadi spot asik buat chill dan seru-seruan bareng teman. Ada Bold Drinks untuk bersantai di lounge sambil cas hpnya ditemenin performance dj EMPC. Ada juga varian cocktail dan mocktail yang unik untuk dicoba seperti Es Jeruk Panas, Ji Soo Ya, dan Mang Idin.

Bold Music Lounge juga punya berbagai mocktail yang nggak kalah enak, kayak Tokecang, Edan Omel, dan Variasi Pink yang bisa dinikmati sambal menonton Bar Takeover Show show dari bartender-bartender setiap hari di tanggal 4-6 Oktober, bakal ada bartender yang takeover dan nunjukin skill mereka yang luar biasa.

Berikut jadwal Bar Takeover Show yang wajib lo catet buat dapetin menu racikan spesial dari: Widi Vierratale - 4 Oktober, Oslo Ibrahim - 5 Oktober, Cantika Abigail - 6 Oktober.

Gak cuma bartender show, di Bold Music Lounge. Di Live Bold Booth, warga-wargi bisa jingkrak-jingkrak berkaraoke bareng Bersama remadja jompo& kelompokpemujakoplo ft. @sintyamarisc. Forest Stage tahun ini disponsori langsung oleh Bold Music bakal dimanjain sama lineup yang epic dan vibe-nya yang beda dari stage-stage lain.

Forest Stage selalu jadi salah satu spot favorit karena suasananya yang cozy tapi tetep bikin lo semangat buat moshing atau sekadar nyantai sambil nikmatin musik.

Bold Music juga punya merchandise kolaborasi special yaitu t-shirt, bucket hat dan waterpouch yang gaboleh dilewatkan oleh warga wargi, Design kolaborasi Bold Music x Synchronize Fest gaet Cisarua Creative dalam development design visual untuk Merchandise.