Bagikan:

JAKARTA - Duet Haddad Alwi dan Sulis meramaikan gelaran Synchronize Fest 2024 hari ketiga yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 6 Oktober.

Meski menampilkan lagu religi Islam, pengunjung Synchronize tampak antusias. Hal itu dapat dilihat dari ramainya area Panggung Forest.

Dalam kesempatan tersebut, selawat berkumandang, mengiringi penampilan Haddad Alwi dan Sulis. Bahkan, Haddad mengambil alih agar penonton yang hadir berselawat kepada Nabi Muhammad SAW.

"Allahuma sholi laa sayyidina Muhammad," ujar Haddad Alwi dari atas Panggung.

Penonton yang hadir pun menjawab seruan tersebut. "Allahuma sholi wasalim ala sayyidina Muhammad.”

Dengan sebagai besar pengunjung hadir mengenakan pakaian kasual, mereka yang menonton pertunjukan Haddad Alwi dan Sulis banyak yang mengenakan baju koko, sarung, dan peci.

Dalam penampilannya, Haddad Alwi dan Sulis membawakan lagu-lagu dari album “Cinta Rasul” yang dirilis pada 1999.

Di penghujung penampilan, Haddad Alwi pun menyampaikan rasa terimakasihnya atas antusias penonton.

"Anda luar, saya akan bersaksi di akhirat bahwa anda semua luar biasa," kata Haddad.

Adapun Synchronize Fest 2024 hari ketiga menghadirkan beberapa pertunjukan spesial, yaitu Sore dan Kawan-kawan; Sricandy: Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, Keisya Levronka; Potlot Jam; Inbox SCTV Live at Synchronize Fest; Island Vibes Reggae Party; Barry Likumahuwa: Synchronize Sunday Service.

Grup dan musisi kenamaan lain juga hadir, seperti Cokelat, Tohpati & Sheila Majid, Gigi, Ali, Oslo Ibrahim, Armada, Kotak, Jamrud, RAN, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion x Pee Wee Gaskins, Haddad Alwi ft. Sulis Cinta Rasul, Jason Ranti, dan masih banyak lainnya.