Bagikan:

JAKARTA - Lima solois perempuan muda dengan nama Sricandy, terdiri dari Keisya Levronka, Ziva Magnolya, Mahalini, Tiara Andini, dan Lyodra, tampil di Synchronize Fest 2024 hari ketiga yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 6 Oktober.

Dengan iringan tim musik yang dipimpin Tohpati, pertunjukan diawali dengan “Ekspresi”, lagu yang dipopulerkan Titi DJ dan menjadi theme song untuk Indonesian Idol.

Setiap penyanyi membawakan lagu-lagu terbaiknya, seperti Keisya Levronka yang menyanyikan “Tak Ingin Usai”, Ziva Magnolya menyanyikan “Pilihan Yang Terbaik”, Mahalini yang menyanyikan “Sial”, Tiara Andini yang menyanyikan “Kupu-Kupu”, dan Lyodra yang menyanyikan “Pesan Terakhir”.

Tidak hanya itu mereka juga tampil berpasangan untuk membawakan lagu-lagu para diva Indonesia, seperti Keisya dan Ziva yang menyanyikan “Pudar” dari Rossa, serta Ziva dan Mahalini yang membawakan “Aku Wanita” dari Kris Dayanti.

Selanjutnya, Mahalini dan Tiara Andini menyanyikan “Wow” dari Vina Panduwinata, serta Tiara Andini dan Lyodra menyanyikan “Tak Kuduga” dari Ruth Sahanaya.

Di sela penampilan, Mahalini sempat berujar bahwa pertunjukan ini memgingatkannya akan masa-masa awal ketika berkompetisi di Indonesian Idol.

“Senang banget saya bisa ada di sini lagi. Berasa Idol lagi ya,” kata Mahalini.

Menjelang akhir, Lyodra membawakan lagu dari Titi DJ, “Sang Dewi”, yang juga pernah dibawakan ulang olehnya.

Pertunjukan Sricandy ditutup dengan kelima penyanyi muda itu tampil bersama di atas panggung, membawakan lagu dari Kris Dayanti yang berjudul “Mahadaya Cinta”.

Selain Sricandy, Synchronize Fest 2024 hari ketiga juga menghadirkan pertunjukan spesial lain, yaitu Sore dan Kawan-kawan; Potlot Jam; Inbox SCTV Live at Synchronize Fest; Island Vibes Reggae Party; Barry Likumahuwa: Synchronize Sunday Service.

Line up lain juga turut hadir, seperti Cokelat, Tohpati & Sheila Majid, Gigi, Ali, Oslo Ibrahim, Armada, Kotak, Jamrud, RAN, Koes Barat, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion x Pee Wee Gaskins, Haddad Alwi ft. Sulis Cinta Rasul, Jason Ranti, dan masih banyak lainnya.