Bagikan:

JAKARTA - Sore dan Kawan-kawan jadi salah satu pertunjukan spesial yang hadir di Synchronize Fest 2024 yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 6 Oktober.

Pertunjukan dimulai dengan pemutaran video mendiang Ade Paloh di layar besar Panggung Dynamic, yang berpesan bahwa karya musik tidak akan mati, meskipun musisi dan penulisnya telah tiada.

“Walau gue udah nggak ada, tapi karya gue ada,” kata mendiang Ade Paloh dalam video tersebut.

Kemudian, Sore membawakan “Bebas” dan “Etalase” sebagai repertoar pembuka.

Awan Garnida menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton yang masih setia menikmati lagu-lagu Sore.

“Kami bahagia tidak karuan bisa di tengah kalian dalam acara luar biasa ini. Kali ini spesial show, kami ditemani banyak sekali musisi yang ikut mendendangkan karya-karya Sore,” kata Awan.

Pusakata, Atilia Haron, Cholil Mahmud, Afgan, Ardhito Pramono, Rian D’Masiv, Fanny Soegi, Bilal Indrajaya, dan Noh Saleh silih berganti naik ke atas panggung.

Mereka membawakan karya terbaik Sore, seperti “Karolina”, “Setengah Lima”, “Senyum dari Selatan”, “Mata Berdebu”, dan lainnya.

“Untuk semua teman-teman Sore hari ini, terima kasih, thank you so much,” kata Awan di akhir pertunjukan

Selain Sore dan Kawan-kawan; Sricandy, Synchronize Fest 2024 hari ketiga juga menghadirkan Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, Keisya Levronka; Potlot Jam; Inbox SCTV Live at Synchronize Fest; Island Vibes Reggae Party; Barry Likumahuwa: Synchronize Sunday Service.

Grup dan musisi kenamaan lain juga hadir, seperti Cokelat, Tohpati & Sheila Majid, Gigi, Ali, Oslo Ibrahim, Armada, Kotak, Jamrud, RAN, Koes Barat, Burgerkill, Killing Me Inside Reunion x Pee Wee Gaskins, Haddad Alwi ft. Sulis Cinta Rasul, Jason Ranti, dan masih banyak lainnya.