Synchronize Festival Digelar Oktober 2020
Suasana hari ketiga Synchronize Festival tahun lalu (Dok. Synchronize)

Bagikan:

JAKARTA - Belum hilang dari ingatan kita betapa luar biasanya euforia Synchronize Fest 2019 yang digelar Oktober tahun lalu. Pengalaman yang nampaknya sulit untuk dilupakan oleh 69 ribu pasang mata pengunjung yang hadir dari seluruh penjuru Nusantara. Berbagai latar belakang kalangan melebur jadi satu di tiga hari gelaran festival multi genre ini.

Pada tahun lalu, mengusung tema Memanusiakan Alam, Mengalamikan Manusia, Synchronize Fest hadir dengan menyajikan program Green Movement. Melalui program ini, seluruh stakeholder festival baik pengunjung, artis, hingga penyelenggara turut berpartisipasi membuka wawasan tentang pentingnya nilai kesadaran untuk menyebarkan pesan sekaligus tindakan positif baik antarsesama maupun dengan lingkungannya melalui medium budaya populer, yaitu festival.

Membuka lembaran baru di tahun ini, Synchronize Festival secara resmi mengumumkan perhelatannya akan terselenggara pada 2, 3, 4 Oktober 2020 di Gambir Expo Kemayoran - Jakarta. Festival besutan demajors Independent Music Industry dan Dyandra Promosindo tahun ini mengusung karatorial festival A Festival For Everyone.

Konsep yang diusung merupakan perayaan selebrasi budaya populer melalui tiga pendekatan, yaitu Enviromental, History, dan Hybrid.

Menyambut semangat Synchronize Fest 2020, penyelenggara merilis Official After Movie Video Synchronize Fest 2019 di kanal Youtube Demajors TV. Lihat di bawah:

Sebelumnya, pada 1 Januari 2020 pukul 00:00 WIB, Synchronize Fest telah menjual tiket kategori Early Bird melalui website. Antusiasme begitu besar tercipta di tengah hiruk-pikuk perayaan malam tahun baru dan maraknya kembang api memancar. Tak disangka, 4 ribu tiket kategori Early Bird  dinyatakan ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari 45 menit saja.

Selanjutnya, pengunjung dapat kembali menantikan penjualan tiket Synchronize Fest kategori Presale 1 seharga Rp350 ribu pada 29 Februari 2020 tepat pukul 19:00 WIB melalui website www.synchronizefestival.com