Agnez Mo, Ahmad Band, 3 Diva Siap Panaskan Panggung Sychronize Festival 2022
Synchronize Fest (tim Synchronize)

Bagikan:

JAKARTA - Synchronize Festival 2022 mengumumkan seluruh penampil pada gelaran tahun ini. Festival ini akan berlangsung mulai 7 hingga 9 Oktober di Gambir Expo Kemayoran.

Sederet musisi papan atas sekaligus legenda dipastikan memanaskan panggung Synchronize. Beberapa di antaranya Agnez Mo, Ahmad Band, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Dara Puspita, Payung Teduh x Pusakata, The Groove bersama Rieka Roeslan, Alam Mbah Dukum, Pagelaran Swara Gembira untuk Guruh Soekarno Putra.

Tidak sampai di situ, Burgerkill, The Adams, Grrl Gang, Rollfast, Sujiwo Tedjo, Tipe-X, King Nassar, Erwin Gutawa dan 3 Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya), Radja juga akan menyapa penggemar.

Kemudian Java Jive, Sajama Cut, Potret, Shaggydog, Nasida Ria, Gabber Modus Operandi, Andien, RAN, Tessa Morena, Maliq and D’essentials, Tulus, Cokelat, Kara Chenoa, dan masih banyak lainnya.

“Tahun ini secara program kita menghadirkan salah satu legendaris musisi Indonesia, Dara Puspita. Kita berpikir bukan hanya sebagai pertunjukan tapi sebagai apresiasi,” kata David Karto sebagai direktur Synchronize Festival.

Tema Lokal Lebih Vokal juga digaungkan Synchronize mengingat salah satu pionir festival dengan musisi lokal.

“Synchronize Festival berbicara tentang narasi semangatnya dan kita selalu memberi konsep yang dipikirin. Itu yang bikin Synchronize punya hati di teman-teman pendengar,” kata Aldila Karina sebagai direktur komunikasi.

Synchronize Festival 2022 menjadi gelaran konser terbaru setelah membuat konsep radio dan televisi di tahun 2021.

Pembelian tiket akan dimulai 11 Agustus dengan kategori Daily Pass Reguler dan Daily Early Entry Pass. Tiket bisa dibeli secara eksklusif melalui situs resmi Synchronize Fest.