Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Cinta Laura Kiehl mengungkapkan kalau ia menjadikan artis Hollywood Anya Taylor-Joy sebagai sosok inspirasi bagi dirinya. Hal ini diungkapkan oleh Cinta saat menghadiri konferensi pers L'oreal Paris.

Bukan tanpa alasan, Cinta mengaku menyukai sosok Anya karena merasa ada kemiripan antara latar belakang kehidupan Anya dengan ia sendiri.

"Aku excited banget untuk tahun ini karena banyak sekali selain aktris yang hadir, juga generasi baru kebetulan aku suka banget sama Anya Taylor-Joy, nggak hanya dari aktingnya tapi dari latar belakang dia yang sangat bisa dibilang aku relate banget sama dia," kata Cinta Laura di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Mei.

"Dia orang tuanya Argentina tapi sempat tinggal di US, UK, tapi dari latar belakang itu aja sangat tertarik . Dia juga bisa berbagai bahasa," sambungnya.

Salah satu akting Anya yang menginspirasi wanita berusia 30 tahun ini di film Split dan series The Queen's Gambit yang menurutnya karakter Anya sangat kompleks di film tersebut meski usianya masih terbilang muda.

"Tapi dari aktingnya mngkn pertama aku suka banget liat dia di film Split itu dia masih remaja tapi aktingnya luar biasa complex tapi saat nonton dia di series The Queen's Gambit, itu yang membuat aku benar-benar terinspirasi," tutur Cinta.

"Karena dari aku remaja aku selalu bilang kalau dikasih kesempatan aku ingin bisa bermain karakter yang complex dalam arti membuat penonton berpikir sebenernya niat dia apa sih, kepribadian dia apa, apa yang sebenernya ada dalam pikiran dia, sebuah karakter yang memiliki internal complex yang membuat dia didepan mata publik dan di dunia dia sendiri itu sangat jauh berbeda," tambahnya.

Selain itu, Cinta yang menyukai genre film psikologi thriller ternyata juga sesuai dengan projek-projek film yang selalu dimainkan oleh Anya Taylor-Joy. Tak heran Cinta ingin memiliki kesempatan untuk ngobrol langsung dengan sosok Anya.

"I think Anya Taylor-Joy dia selalu bermain di film genre psikologi trailer yang kebetulan juga adalah genre favorit aku. Dan jika aku bisa bertemu Anya Taylor-Joy aku pasti happy banget because she's very talented dan pengen bisa ngobrol sama dia," pungkasnya.