Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Cinta Laura sedang mempersiapkan diri untuk menjalani akting di series terbarunya yang ber-genre aksi. Di mana di series ini Cinta mengaku belum pernah memainkan karakter sebagai wanita yang membela keadilan.

Bermain di series aksi membuat Cinta Laura harus berlatih beberapa gerakan berantem. Oleh karena itu, wanita kelahiran Jerman ini mengaku menghabiskan waktu latihan sejumlah 18 jam dalam tiga hari.

"Misal hari ini aku hari ini perform, setiap hari latihan dance 2 jam, latihan beladiri 4 sampai 6 jam. Jadi dalam 3 hari terakhir aja kalau dikumpulin jam aku berlatih, itu bisa 6 sampai 8 jam, 6 kali 3, 18 jam. Jadi 18 jam aku latihan 3 hari," tutur Cinta Laura di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 21 April.

Tak jarang selama menjalani latihan Cinta Laura beberapa kali mengalami cedera yang cukup serius seperti telinga yang robek hingga lebam-lebam di beberapa bagian tubuh.

"Bisa dilihat kuping aku agak robek karena ketendang. Aku sempet ketendang lawan main, jadi sempat berdarah di belakang kuping. Tapi ya itulah resiko, tapi misalkan kalau muka jadi berubah bentuk ya itu nggak bagus juga buat karier aku," sambung Cinta Laura.

Melihat hal ini, wanita berusia 30 tahun ini yang sudah terbiasa dengan dunia atlet memilih untuk menyembuhkan luka-lukanya dengan ramuan tradisional.

"Kelelahan banget, tapi dari kecil aku atlet. Wawasan fundamental tahu, bagaimana menjaga kondisi tubuh kalau terkilir, gimana sampai memar, apa yang dilakukan agar tidak bengkak. Aku punya knowledge untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Cinta Laura.

"Gara-gara TikTok sih, aku bikin ada jahe, kunyit dan lemon. Itu aku blender, saring dan minum di pagi hari," pungkasnya.