Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Rey Mbayang menceritakan momen menegangkan saat ia dan istrinya, Dinda Hauw mengalami kejadian menegangkan saat liburan bersama teman-teman di Raja Ampat, Papua Barat belum lama ini.

Rey bercerita kalau oksigen yang ia gunakan untuk menyelam ternyata sudah hampir habis. Hal ini hampir membuat Rey kesulitan bernafas yang bisa berakibat fatal bagi dirinya.

"Kemarin tuh sempat kehabisan oksigen pas diving di bawah, di kedalaman berapa meter gitu, dan memang aku salahnya nggak cek skala dulu tiba-tiba habis di bawah, sempat agak kejang gitu pas naik karena sudah kemasukan air banyak banget tapi alhamdulillah diselamatkan sama Allah," kata Rey Mbayang di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu, 20 April.

Menjadi salah satu kejadian yang cukup menegangkan, Rey mencoba mengambil hikmah atas kejadian tersebut dan menjadikannya sebagai pelajaran untuk kedepannya.

"Nggak (trauma), justru kejadian itu bikin kita buat segala sesuatunya harus dipersiapkan," tambah Rey Mbayang.

Bahkan atas kejadian ini, ayah dari dua orang anak ini malah berencana untuk mengambil lisensi selam. Hal ini disambut baik oleh Dinda Hauw yang juga ingin upgrade kemampuan menyelamnya tersebut.

"Justru sama istri kemarin diizinkan buat ambil license diving, dia mau upgrade terus aku juga mau ambil yang license," pungkasnya.