Bagikan:

JAKARTA - Artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja pulang liburan keluarga dari Jepang. Rey mengatakan kalau liburan itu hanyalah momen quality time dan bukan honeymoon atau program tambah momongan.

Rey sendiri membantah kalau ia dan Dinda menunda untuk memiliki anak ketiga, setelah sebelumnya sudah dikaruniai 2 orang anak laki-laki, Arshakalif Muhammad Mbayang dan Arashkaba Muhammad Mbayang.

Ia mengungkapkan kalau ia dan istrinya masih ingin fokus membesarkan kedua anak laki-lakinya tersebut karena sadar bahwa tanggung jawab memiliki anak sangatlah besar.

"Nunda nggak sih karena lagi-lagi rejeki sudah diatur sama Allah. Cuma karena anak masih kecil jadi yang kedua jadi pelajaran aku sama Dinda juga karena anak itu tanggung jawabnya besar banget," kata Rey Mbayang di kawasan Cinere, Depok, belum lama ini.

Meski begitu, pria berusia 25 tahun ini tidak menutup kemungkinan untuk menambah momongan apalagi ia masih ingin memiliki anak perempuan.

"Kita mau maksimalkan di dua ini karena masih kecil-kecil nanti insyaallah udah lebih lega lagi geraknya ya siapa tahu kalau emang rejeki dapat anak perempuan, kan? Next," paparnya.

Tetapi Rey tidak ingin memaksakan perihal jenis kelamin anak ketiga mereka nanti. Tetapi ia berharap bahwa akan diberikan rezeki anak perempuan untuk melengkapi keturunannya yang sudah miliki 2 anak laki-laki.

"Diidam-idamkan juga nggak sih cuman karena udah 2 cowok, kayaknya komplit nih kalau ada cewek, kan? Cuma lagi-lagi sedikasih sama Allah aja deh," pungkasnya.