Dukung Wartawan, Cinta Laura Kiehl Jadi Sobat FFWI XI
Cinta Laura Kiehl (Puput/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI akan menggelar puncak acara pada 28 Oktober 2021. Saat ini proses seleksi dan pemilihan film sedang dilakukan panitia dan dewan juri FFWI. Nantinya, FFWI XI akan menggaet beberapa nama sohor untuk turut memperkenalkan FFWI ke masyarakat. Salah satunya, Cinta Laura Kiehl. 

Cinta mengaku sukarela dan siap memberikan waktunya untuk menjadi Sobat FFWI XI. Dengan cara percuma, free alias gratis, turut memperkenalkan FFWI kepada masyarakat luas.

"Hallo saya Cinta Laura Kiehl, saya menyambut baik serta mendukung Festival Film Wartawan Indonesia. Yang akan diselenggarakan pada 28 Oktober 2021. Saya harap festival film ini dapat ikut berperan untuk mendorong kualitas film Indonesia. Sukses selalu," kata Cinta Laura dalam rilis FFWI yang diterima VOI.

Menurut Cinta, keberadaan festival film yang yang inisiasi wartawan menjadi sangat penting sekali. Karena selama ini, menurut dia, wartawanlah yang menjadi jembatan penyampaian warta kepada masyarakat. Jadi sudah sewajarnya, dia membalas balik budi balik kebaikan wartawan.

Selain Cinta, pengajar filsafat di UI, Tommy F Awuy, juga mengatakan hal senada. Bahwa perfilman tidak akan kemana-mana, jika tidak ada dukungan dari wartawan. Sebagai penyambung lidahnya.

Karenanya Tommy F Awuy, juga dengan senang hati menjadi Sobat FFWI XI.

"Saya Tommy Awuy, penikmat film. Terutama film Indonesia. Tanpa wartawan, film Indonesia tidak banyak artinya. Selamat atas Festival Film Wartawan Indonesia ke IX. Sukses," kata pengajar cum seniman itu.