Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Cihta Laura Kiehl sedang mempersiapkan diri untuk bermain dalam salah satu series terbarunya yang akan tayang pada bulan Mei mendatang. Dalam series ini Cinta mengaku akan melakoni beberapa adegan aksi.

Meski begitu, wanita berusia 30 tahun ini mengaku tidak ingin menggunakan pemeran pengganti saat melakukan adegan-adegan aksi di setiap filmnya.

"Aku hampir selalu anti stuntman, kecuali adegannya super membahayakan. Selama aku masih bisa melakukan, aku lakuin sendiri. Karena memang aku suka tantangan, kedua, agar realistis, buat aku memang kalau bisa kenapa nggak," kata Cinta Laura di kawasan Senayang, Jakarta Pusat, Minggu, 21 April.

Oleh karena itu tak jarang Cinta beberapa kali mengalami cedera akibat bermain di film aksi. Namun Cinta mengaku sudah mempersiapkan diri untuk itu salah satunya adalah dengan fisioterapi.

Hal ini dilakukan untuk mengistirahatkan otot-ototnya yang digunakan oleh dirinya selama menjalani latihan atau adegan aksi.

"Aku fisioterapi supaya nggak kena cedera serius, karena kalau kita terlalu nge-push otot kita, harus diistirahatkan juga dan dilakukan metode recovery, kalau nggak malah otot kita yang rusak," sambungnya.

Bagi wanita kelahiran Jerman ini bukan perkara sulit melakoni adegan aksi. Pasalnya ia sudah terbiasa dengan dunia atlet yang membuatnya sedikit paham soal meminimalisir cedera.

"Kelelahan banget, tapi dari kecil aku atlet. Wawasan fundamental tau, bagaimana menjaga kondisi tubuh kalau terkilir, gimana sampai memar, apa yang dilakukan agar tidak bengkak. Aku punya knowledge untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.