Bagikan:

JAKARTA - Tidak butuh waktu lama untuk serial Fallout membuktikan antusias penggemar mereka begitu besar. Dirilis pada 11 April lalu, Prime Video mengumumkan serial ini dikonfirmasi berlanjut ke musim kedua.

Diproduksi oleh Kilter Films, serial ini diproduseri oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy serta dibuat oleh Nolan bersama Graham Wagner. Dalam empat hari penayangan, serial ini langsung menempati peringkat tiga teratas serial yang paling banyak ditonton di Prime Video.

“Jonah, Lisa, Geneva, dan Graham telah memikat dunia dengan serial yang luar biasa dan penuh petualangan ini. Ekspektasi para penggemar video game legendaris ini sangat tinggi, dan tampaknya sejauh ini kami telah melampaui harapan mereka, sekaligus membawa jutaan penggemar baru untuk franchise-nya,” kata Jennifer Saile dari MGM.

“Kami senang sekali dapat mengumumkan musim kedua setelah hanya satu minggu penayangan dan membawa penonton lebih jauh ke dunia Fallout,” lanjutnya.

Seminggu setelah dirilis, serial Fallout menerima sambutan positif dari penggemarnya terutama penikmat video gim legendaris yang menantikan serial ini.

“Ini adalah salah satu proyek paling spektakuler yang pernah kami ikuti. Jonah dan timnya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan kami sangat senang tidak hanya dengan reaksi terhadap serial ini, tetapi juga karena kami bisa lanjut bekerja dengan orang-orang hebat ini,” ujar Todd Howard, produser eksekutif, Bethesda Game Studios.

Diadaptasi dari salah satu seri video game terhebat sepanjang masa, Fallout adalah kisah pertentangan antara mereka yang punya segalanya dan mereka yang tidak punya apa-apa di dunia yang hampir tidak ada lagi yang bisa dimiliki.

Dua ratus tahun setelah akhir zaman, para penghuni bunker terpaksa kembali ke dunia mengerikan yang ditinggalkan nenek moyang mereka—dan terkejut ketika menemukan alam semesta yang sangat kompleks, sangat aneh, dan penuh kekerasan telah menanti mereka.

Serial ini dibintangi oleh Ella Purnell, Aaron Moten, Walton Goggins, Kyle MacLachlan, Walton Goggins, Moisés Arias, Sarita Choudhury, Michael Emerson, Leslie Uggams, Frances Turner, Dave Register, Zach Cherry, Johnny Pemberton, Rodrigo Luzzi, Annabel O'Hagan, dan Xelia Mendes-Jones.