<i>Never Have I Ever</i> Dipastikan Lanjut ke Musim Kedua di Netflix
Poster Never Have I Ever (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Cerita Devi berlanjut! Setelah sukses dengan musim pertamanya, Never Have I Ever dikonfirmasi lanjut ke musim kedua. Kabar ini diberitakan Netflix pada Kamis, 2 Juli.

Never Have I Ever dengan cepat diperbarui oleh Netflix ke musim kedua hanya berselang dua bulan setelah perilisannya. Dibuat oleh Mindy Kaling, serial ini menerima respons positif dari kritikus.

Never Have I Ever menceritakan Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan), perempuan 15 tahun dalam menjalani era coming of age. Ingin mengubah status sosial, Devi pun bertentangan dengan keluarga, teman, dan perasaan yang ia alami apalagi ketika sang ayah meninggal dunia secara tiba-tiba.

Musim kedua Never Have I Ever masih dibintangi Maitreyi Ramakrishnan dengan Poorna Jagannathan, Richa Moorjani, Jaren Lewison, Darren Barnet dan Lee Rodriguez serta Ramona Young.

Never Have I Ever dianggap sebagai serial televisi yang menampilkan representasi orang Asia dengan baik dan mengubah stereotip yang ada di masyarakat. Karena itu, musim kedua Never Have I Ever sangat ditunggu oleh penonton. Ceritanya akan melanjutkan kisah Devi menjalani masa SMA bersama teman-temannya.

Mindy Kaling, aktris yang malang melintang di industri hiburan itu membuat Never Have I Ever bersama Lang Fisher. Serial ini diproduksi The Universal Television, Kaling International dan 3 Arts Entertainment.

Sementara itu belum ada tanggal pasti kapan musim kedua Never Have I Ever akan dirilis.