Cerita Devi Berlanjut ke Serial <i>Never Have I Ever 2</i>
Still Never Have I Ever 2 (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Serial orisinal Netflix, Never Have I Ever akan berlanjut ke musim kedua. Pada trailer perdana yang dirilis, serial ini melanjutkan kisah Devi yang diperankan Maitreyi Ramkrishnan.

Kali ini, Devi dihadapkan dengan dua orang yang ada di dalam hidupnya. Paxton (Darren Barnet) adalah orang yang Devi sukai sejak musim pertama dan juga Ben (Jaren Lewison).

Devi pun meminta bantuan dua temannya, Eleanor Wong (Ramona Young) dan Fabiola Torres (Lee Rodriguez). Devi mulai memikirkan untuk berkencan dengan Paxton maupun Ben.

Di sisi lain, ada anak keturunan India bernama Aneesa (Megan Suri) yang mengancam kehadiran Devi. Aneesa terlihat mudah membaur dan akrab dengan orang-orang di sekolah termasuk Ben.

Sekali lagi Devi merasakan tantangan kehidupan yang melanda cinta dan kehidupan sekolahnya.

Never Have I Ever dibuat oleh aktris Mindy Kaling dengan bertema komedi keluarga. Menurut Kaling, serial ini terinspirasi dari kisahnya saat tumbuh di Boston, Amerika Serikat.

Tayang perdana di tahun 2020, serial ini berfokus kepada sosok Devi yang ditinggal ayahnya ketika dia sedang tampil di sekolah.

Mengalami trauma hebat, Devi berusaha bangkit dari situasinya dengan mendekati laki-laki populer di sekolah.

Kelanjutan kisah Devi dan percintaannya dapat disaksikan melalui Never Have I Ever 2 yang tayang pada 15 Juli di Netflix. Simak trailernya di bawah.