<i>Hellbound</i> Lanjut Musim Kedua, Netflix Umumkan Judul Baru
Hellbound (Jung Jaegu/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix mengumumkan sejumlah program baru dari Korea Selatan. Hellbound, salah satu judul yang dipastikan berlanjut ke musim kedua.

Melalui acara global Tudum, sutradara Yeon Sang Ho dan Choi Gyu Seok kembali berkolaborasi lewat musim kedua.

Hellbound menceritakan kondisi dunia di mana munculnya makhluk supranatural yang mengutuk orang berdosa ke neraka. Kelompok religius The New Truth juga mengukuhkan posisi mereka di tengah masyarakat.

Video berdurasi 45 detik yang dirilis Netflix memperlihatkan akhir dari musim pertama. Makhluk supranatural melihat makhluk yang dikutuk dan menjadi abu.

Namun beberapa detik kemudian, abu itu kembali bersatu dan memecahkan kaca pelindung. Belum diketahui apakah adegan ini penanda kembalinya supranatural.

Pada November 2021, Yeon Sang Ho mengatakan kelanjutan Hellbound akan dibuat lewat format aslinya melalui webtoon.

“Karena Hellbound diadaptasi dari webtoon orisinal, partner kerja Choi Kyu-Seok dan saya memutuskan cerita selanjutnya akan dibagikan lewat webtoon terdahulu,” kata Yeon Sang Ho kepada Variety.

“Menyoal apakah cerita itu akan diubah menjadi serial, itu adalah hal yang perlu didiskusikan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Netflix belum menyebutkan apakah pemeran utama seperti Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah, Yang Ik Joon, akan kembali ke musim kedua.

Sementara itu, Netflix juga mengumumkan judul musim kedua adalah Hellbound 2: All Hell Breaks Loose.