Bikin Heboh Seperti <i>Squid Game</i>, Serial <i>Hellbound</i> Duduk di Peringkat 1 Netflix
Yoo Ah In (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Serial orisinal terbaru Netflix, Hellbound secara resmi menempati peringkat pertama tontonan pekan ini. Melansir situs resmi Top 10 milik Netflix, Hellbound ditonton 43 juta jam sejak tayang secara streaming pada 19 November lalu.

Dalam waktu tiga hari, serial ini mencuri perhatian penonton internasional. Tentunya prestasi ini menyusul Squid Game (30 juta), Arcane (38 juta) dan Tiger King 2 (30 juta).

Hellbound juga ramai diperbincangkan di China dimana layanan Netflix tidak tersedia di sana. Setidaknya, versi bajakan serial ini sudah diunduh sebanyak 130 juta pada Selasa, 23 November.

Hellbound adalah drama yang mengisahkan orang-orang mendengarkan prediksi kapan mereka meninggal. Ketika waktunya datang, seseorang akan dihukum oleh malaikat secara publik.

Jung Jin Soo (Yoo Ah In) adalah pemimpin agama Saejinrihwe. Dia senang bercerita tentang kehadiran Tuhan ketika malaikat pencabut nyawa datang dari neraka.

Kehadiran Jung Jin Soo menjadi sumber pencarian Bae Young Jae (Park Jung Min), seorang produser yang mencari tahu asal muasal Saejinrihwe.

Hellbound diarahkan Yeon Sang Ho, sutradara Train to Busan dan Peninsula. Di sini dia juga ikut mengembangkan naskah dari webtoon buatannya bersama Choi Kyu Seok. “Dunia Hellbound adalah tempat yang menunjukkan berbagai orang di dunia ini,” katanya melansir Soompi.

Saat ini, seluruh episode serial Hellbound bisa disaksikan secara eksklusif di Netflix.