Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In di <i>Hellbound 2</i>
Kim Sung Cheol (Instagram @sungcheol2)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan sederet pemain Hellbound musim kedua. Yoo Ah In yang sebelumnya didapuk sebagai pemeran utama akan digantikan Kim Sung Cheol sebagai Jung Jin Su, pemimpin The New Truth.

Selain itu Kim Hyun Joo kembali menjadi Min Hye Jin, pengacara yang melawan The New Truth. Kim Shin Rok, Lee Dong Hee, Yang Ik June, dan Lee Re juga dikonfirmasi bergabung dengan kelanjutan serial ini.

Kemudian ada Park Jungja, Kim Jeongchil, Jin Kyunghun, dan Jin Heejung yang turut berperan dalam serial ini.

Hellbound 2 juga menghadirkan sejumlah karakter baru yaitu Yang Dong Geun berperan sebagai pemimpin Sodo. Lalu ada Im Seong Jae sebagai salah satu anggota Sodo yang kehilangan pemimpin karena kekejaman algojo serta Cho Dong In dan Moon Geun Young sebagai pemimpin Arrowhead.

Hellbound diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Choi Gyu Seok dan Yeon Sang Ho. Serial ini menyorot kisah tentang hidup dan mati, jahat dan kebaikan, serta otonomi di sebuah kelompok religius.

Hellbound pertama mengisahkan beragam makhluk supranatural yang muncul dan mengutup mereka yang berbuat jahat. Di tengah konflik tersebut, muncul sebuah kelompok The New Truth yang berusaha mengendalikan masyarakat.

Akhir dari Hellbound mengejutkan penonton di mana Park Jung Ja dan Jung Jin Su hidup kembali setelah gagal melawan makhluk supranatural.

Di sisi lain, Yoo Ah In positif menggunakan propofol, ganja, kokain, dan ketamine. Hal ini membuat beberapa proyek terbarunya berpotensi ditunda perilisannya.