Rilis 2 Proyek Ditunda Imbas Kasus Narkoba, Yoo Ah In Tulis Permintaan Maaf
Yoo Ah In (Instagram @hongsick)

Bagikan:

JAKARTA - Perilisan dua proyek terbaru Yoo Ah In akan ditunda imbas kasus narkoba yang dilakukan sang aktor. Kabar ini diumumkan oleh pihak Netflix Korea di mana mereka harus menunda perilisan dua proyek tersebut.

“Setelah berdiskusi dengan tim produksi, kami memutuskan untuk menunda perilisan Goodbye Earth. Kami akan memberi pernyataan terbaru ketika jadwalnya dikonfirmasi,” begitu pernyataan Netflix pada Senin, 27 Maret melansir News1.

“Kami juga berdiskusi mengenai film The Match bersama rumah produksi ACEMAKER dan pihak terkait dan kami menunda perilisan,” lanjutnya.

Produksi serial Goodbye Earth dan film The Match sudah selesai dan dijadwalkan rilis pada tahun ini. Selain itu, Yoo Ah In juga mundur dari produksi Hellbound 2 dan perannya digantikan oleh Kim Sung Cheol.

Hal ini merupakan imbas setelah Yoo Ah In dinyatakan positif mengonsumsi propofol secara ilegal. Setelah melakukan pemeriksaan, sang aktor juga positif megonsumsi ganja, kokain, dan ketamin. Ia kembali dipanggil pihak kepolisian pada Senin, 27 Maret.

Hari ini, Selasa, 28 Maret, Yoo Ah In menulis permintaan maaf kepada publik setelah memenuhi panggilan kepolisian.

“Saya minta maaf. Saya ingin minta maaf kepada mereka yang bekerja dengan saya untuk film, drama, dan iklan. Saya menyesal tidak bertanggung jawab dan minta maaf kepada setiap kolega saya yang berjuang untuk mimpinya. Saya minta maaf karena merugikan kalian. Saya akan bertanggung jawab,” tulis Yoo Ah In.

“Walaupun banyak dari kalian yang mendukung dan memberi saya cinta, saya malu menyadari saya melukai diri saya sebagai aktor. Melalui kesalahan ini, saya mengecewakan banyak orang. Saya minta maaf,” lanjutnya.

“Selama masa refleksi dan insiden yang terjadi, saya sadar kesalahan saya tidak bisa dimaafkan. Alasan yang saya buat adalah salah dan tidak bisa menutupi kesalahan saya. Saya akan melanjutkan proses investigasi dan menerima kritik dan tuntutan dari hukum yang berlaku,” katanya.

“Sekali lagi saya minta maaf. Saya minta maaf,” tutup Yoo Ah In.

Goodbye Earth merupakan drama yang menceritakan empat orang yang menyadari 200 hari hingga kehancuran dunia terjadi. Sementara film The Match mengisahkan pemain Go dan Yoo Ah In beradu akting dengan Lee Byung Hun.

Terkait