Serial Terbaru Yoo Ah In, <i>Goodbye Earth</i> Umumkan Tanggal Rilis
Yoo Ah In (Instagram @hongsick)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Goodbye Earth akhirnya mengungkap tanggal rilis di tahun ini. Serial ini dibintangi oleh Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin yang mengalami penundaan selama beberapa waktu.

Pihak Netflix mengumumkan serial Goodbye Earth akan rilis pada 26 April mendatang. Hal ini bersamaan dengan sebuah poster yang menampilkan kerusuhan dan kepanikan orang-orang setelah melihat kabar asteroid.

Sebuah billboard berita memperlihatkan bahwa tersisa 200 hari hingga asteroid menabrak Bumi. Tulisan di bawah layar adalah “Tabrakan diperkirakan akan terjadi di sekitar semenanjung Korea, 'tidak ada cara untuk menghindarinya.”

Sekumpulan orang berharap diselamatkan oleh siapapun. Mereka memegang poster bertuliskan, “Kami menunggu akhirnya.”

Goodbye Earth adalah drama pra-apokaliptik yang menceritakan empat orang yang tinggal di 200 hari terakhir sebelum asteroid bertabrakan dengan bumi. Serial ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye.

Goodbye Earth awalnya dijadwalkan rilis pada tahun 2023, namun serial ini ditunda setelah Yoo Ah In dinyatakan positif menggunakan ganja dan sejumlah obat-obatan lainnya.

Pihak streaming berencana mengungkap tanggal rilis, tapi di sisi lain mereka belum menjelaskan apakah bagian Yoo Ah In akan dihapus atau tetap sesuai dengan porsinya.

Serial Goodbye Earth akan rilis pada 26 April di Netflix.