Bagikan:

JAKARTA - Aktor Yoo Ah In sedang menjalani proses terkait kasus narkoba yang menimpa dirinya. Kini, ia dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pria.

Pada hari ini, Jumat, 26 Juli, Kepolisian Yongsan Seoul membenarkan mereka menerima keluhan dari seorang pria 30 tahun yang menuduh Yoo Ah In atas perbuatan tersebut.

Pria ini mengungkap Yoo Ah In melakukan pelecehan pada 14 Juli ketika ia sedang tidur di apartemennya di daerah Yongsan. Belum diketahui apakah pria ini rekan Yoo Ah In maupun apartemen yang dimaksud adalah milik pria tersebut atau Yoo Ah In.

Akan tetapi, menurut laporan, pria ini menyebut ada pria lain dalam kejadian itu. Pria ini juga sudah diperiksa dan dinyatakan negatif terkait narkoba.

“Kami belum menghubungi terduga (Yoo Ah In) mengenai kasusnya. Kami berencana untuk memanggilnya untuk diperiksa,” kata pihak kepolisian.

Tak berapa lama, kuasa hukum Yoo Ah In, Park Jung Hyun membantah laporan dari Kepolisian Yongsan tersebut. Mereka juga meminta publik untuk tidak membuat spekulasi terkait kehidupan pribadi kliennya.

“Klaim dari keluhan kriminal soal Yoo Ah In adalah tidak benar,” kata kuasa hukum sang aktor.

“Kami meminta Anda untuk menghindari spekulasi tidak berdasar mengenai kehidupan pribadinya,” lanjutnya.

Saat ini, Yoo Ah In menjalani sidang mengenai kasus narkoba. Yoo Ah In mengklaim ia menggunakan ganja untuk kesehatannya. Pihak kejaksaan menuntut empat tahun penjara dan denda sebesar 2 juta won kepada Yoo Ah In.