Respons Sutradara Soal Kabar <i>Hellbound</i> Season 2
Yeon Sang Ho (Jung Jaegu/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial terbaru Netflix, Hellbound mendapat atensi yang populer dari publik. Sejak dirilis pada 19 November lalu, serial ini langsung menempati peringkat pertama Top 10.

Ceritanya yang terbagi dalam enam episode membuat publik penasaran apakah Hellbound punya kelanjutan. Sutradara Yeon Sang Ho selaku penulis naskah punya jawaban soal pertanyaan ini.

“Karena Hellbound diadaptasi dari webtoon orisinal, partner kerja Choi Kyu-Seok dan saya memutuskan cerita selanjutnya akan dibagikan lewat webtoon terdahulu,” kata Yeon Sang Ho kepada Variety.

“Menyoal apakah cerita itu akan diubah menjadi serial, itu adalah hal yang perlu didiskusikan,” lanjutnya.

Mengingat musim pertama Hellbound baru dirilis, Yeon Sang Ho belum menemukan waktu untuk berdiskusi dengan pihak Netflix. Akan tetapi dia sangat menikmati proses produksi serial ini.

“Mereka membuat lingkungan dimana saya tidak perlu memikirkan hal lain di samping berfokus dengan kreativitas terkait distribusi atau kapan serialnya dirilis,” kata Yeon Sang Ho.

Hellbound adalah serial terbaru yang menceritakan dunia dimana setiap orang yang berdosa akan dihakim secara publik. Kejadian supranatural ini menyebabkan grup agama The New Truth yang dipimpin Jung Jin Su (Yoo Ah In) mempengaruhi masyarakat.

Seluruh episode Hellbound bisa ditonton melalui Netflix.