Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Yeon Sang Ho kembali dengan serial terbarunya, Parasyte: The Grey. Bergenre horor, Parasyte merupakan adaptasi dari manga ciptaan Hitoshi Iwaaki.

Hari ini, Rabu, 24 Agustus, pihak Netflix mengumumkan tiga pemeran utama yang memerankan Parasyte: The Grey. Mereka adalah Jeon So Nee, Koo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun.

Parasyte: The Grey menceritakan sekelompok manusia yang melawan kejahatan dari parasit yang tidak dikenal. Parasit ini hidup dari inang manusia dan menumbuhkan kekuatan mereka.

Jeong Su In (Jeon So Nee) adalah korban dari parasit. Namun ketika parasit itu gagal mencapai pusat otaknya, ia memasuki sebuah koeksistensi yang aneh dalam dirinya.

Seol Kang Woo (Koo Kyo Hwan) mencari tahu sumber parasit untuk mencari adik perempuannya yang hilang.

Choi Jun Kyung (Lee Jung Hyun) adalah pemimpin Team Grey yang ditugaskan melawan parasit. Ia berdedikasi untuk tugas ini setelah kehilangan suaminya.

Manga buatan Hitoshi Iwaaki diterbitkan pertama kali lewat Kodansha in Morning Open Zōkan dan majalah Monthly Afternoon. Dirilis mulai 1988 hingga 1995 dan terjual lebih dari 25 juta keping.

Parasyte: The Grey menjadi serial terbaru Yeon Sang Ho setelah Hellbound. Namanya sendiri mulai dikenal setelah menyutradarai Train to Busan dan Peninsula.

Di bagian naskah, Yeon Sang Ho bekerja sama dengan Ryu Yong Jae yang mengerjakan Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Netflix sebagai layanan streaming belum mengumumkan tanggal perilisan.