Lee Ki Woo Nikahi Kekasih Non Selebriti September Mendatang
Lee Ki Woo (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Ki Woo mengumumkan kabar pernikahannya secara personal lewat akun Instagram-nya. Ia mengatakan akan menikahi kekasihnya yang merupakan seorang non selebriti.

“Beberapa tahun lalu, saya bertemu dengan seseorang yang dewasa dan terhubung dengan saya,” tulis Lee Ki Woo pada hari ini, Selasa, 23 Agustus.

“Dia adalah orang yang senang berbagi. Ketika menghadapi sesuatu yang sulit, dia memberikan tangannya tanpa ragu,” lanjutnya.

Lee Ki Woo memutuskan untuk memulai hidup baru dengan menikah dengan kekasihnya.

“Saya ingin menjadi keluarga dengan orang yang memberi saya harapan baru dalam hidup. Kami meminta dukungan kalian agar kamis bisa menjadi keluarga kecil yang bisa berkontribusi kecil kepada dunia,” lanjutnya.

Pada postingannya, Lee Ki Woo mengunggah foto bersama sang kekasih dan anjing peliharaannya. Mereka berdiri di depan sunset sambil berpegangan tangan.

Melansir Vogue Korea, pernikahan Lee Ki Woo akan digelar pada akhir September mendatang. Acara ini hanya dihadiri teman dan pihak keluarga terdekat serta diadakan secara tertutup.

Lee Ki Woo adalah seorang aktor yang debut lewat film The Classic pada tahun 2003. Baru-baru ini ia menerima respons positif setelah membintangi Jo Tae Hoon lewat drama My Liberation Notes pada Mei lalu.