Bagikan:

JAKARTA - Bethesda telah mengumumkan bahwa pembaruan untuk RPG Fallout 76 yaitu Atlantic City – America's Playground sudah tersedia untuk semua pemain di semua platform. 

Dalam pernyataan yang diterima VOI pada Senin, 1 April kemarin, pembaruan ini akan menghadirkan rangkaian misi baru, eksplorasi terbuka Atlantic City, dan musim baru dengan hadiah petualangan berlimpah.

America's Playground akan membawa Anda kembali ke Atlantic City, di mana Walikota Tim, yang bertanggung jawab atas Pemerintah Kota setempat, meminta Anda untuk menghadapi ancaman besar yang mengambil alih pusat kota yang banjir.

Dalam pembaruan ini, Anda harus menemukan rahasia, melalui serangkaian misi baru, yang dapat Anda ambil dari papan buletin Yeremia Hopkin yang selalu optimistis di Whitespring Resort.

Untuk menambah ketegangan pemain, Anda juga akan bertemu dengan musuh-musuh baru dalam sebuah pertarungan antara Rip Daring (dari ketenaran Astoundingly Awesome Tales) dan Jersey Devil. 

Lebih lanjut, Anda juga akan melihat beberapa perubahan pada Musim, di mana Papan Skor telah digantikan oleh halaman tempat Anda dapat melihat semua hadiah yang tersedia. 

Jadi, saat Anda menyelesaikan tantangan dan mendapatkan SCORE, peringkat Anda akan naik dan membuka halaman baru. Untuk setiap peringkat, Anda mendapatkan 25 tiket, yang nantinya tiket itu dapat ditukar dengan hadiah.

Selain itu, Bethesda juga menawarkan Fallout 1st Seasons Pass. Jika Anda adalah anggota Fallout 1, Anda akan otomatis mendapatkan Seasons Pass dan mengakses hadiah premium.