Bagikan:

JAKARTA - Diumumkan pertama kali pada di Developer_Direct pada Januari 2021, penerbit Bethesda dan pengembang MachineGames mengumumkan bahwa Indiana Jones and the Great Circle akan diluncurkan akhir tahun ini. 

Berdasarkan pengumuman resminya, pengembang mengatakan bahwa gim ini akan diluncurkan untuk Xbox Series dan PC melalui Steam dan Microsoft Store pada akhir tahun 2024. 

Terjadi di antara peristiwa “Raiders of the Lost Ark” dan “The Last Crusade”, Indiana Jones and the Great Circle adalah gim petualangan pemain tunggal orang pertama yang akan membawa Anda keliling dunia, mengungkap petunjuk dan memecahkan misteri kuno. 

Nantinya, perjalanan Anda akan membawa Anda dari aula suci Vatikan dan gurun gersang di Mesir hingga kuil Sukhothai yang rimbun dan tenggelam serta puncak Himalaya yang sangat dingin.

Jadi di sini, Anda akan menjalankan petualangan sebagai Indy. Sebagai arkeolog yang brilian, terkenal karena kecerdasannya yang tajam, kecerdikannya, dan humornya yang khas, Anda akan berkeliling dunia dalam perlombaan melawan kekuatan musuh untuk menemukan rahasia salah satu misteri terbesar sepanjang masa. 

“Gim kami adalah tentang menempatkan Anda pada posisi pahlawan ikonik. Sudut pandang orang pertama menjadikan Anda bagian dari dunia ini – memungkinkan Anda menjelajahi dan mengalami berbagai hal dengan lebih dekat,” kata kata Direktur Desain Jens Andersson.

Foto: