Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan sebentar lagi akan sampai pada agenda putusan setelah sebelumnya mereka telah melewati agenda saksi hingga pembuktian.

Melihat sidang perceraiannya hampir usai, akhirnya Ria Ricis memberikan tanggapan terkait hal ini. Pertama-tama ia meminta doa dan ucapan terima kasih karena sudah mendampingi kasus perceraian mereka.

"Teman-teman media yang saya hormati. Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman media dan seluruh masyarakat yang mendoakan terbaik untuk saya, Ryan, dan keluarga kami," kata Ria Ricis melalui kuasa hukumnya, Hendra K. Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 22 April.

"Adapun perkembangan persidangan saat ini akan masuk ke agenda kesimpulan dari masing-masing pihak. Untuk itu saya meminta didoakan untuk bisa berjalan dengan lancar sampai nanti dengan pembacaan putusan," sambungnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis menyampaikan kalau hingga saat ini ia tetap berpegang teguh pada keputusannya untuk bercerai dengan Teuku Ryan. Ia juga menuturkan kalau mereka akan tetap menjalankan tugas sebagai orangtua untuk putri mereka, Moana.

"Mengenai sikap saya sampai dengan hari ini masih sama yaitu sesuai dengan gugatan," paparnya.

"Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembang Moana," beber Ria Ricis.

Akhir kata, Ria Ricis berharap setelah nantinya resmi bercerai ia tetap bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan keluarga Teuku Ryan.

"Semoga silaturahmi dengan Rian dan keluarga besarnya dapat terjalin. demikian yang dapat saya sampaikan," pungkasnya.