Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Cinta Laura kembali dipilih untuk hadir di acara Cannes Film Festival tahun ini bersama dengan Putri Marino. Nantinya Cinta akan berjalan di atas red carpet pada tanggal 14 Mei pada pembukaan acara festival film bergengsi ini.

Dalam sebuah kesempatan, Cinta Laura menceritakan kalau ia tipe orang yang lebih memilih membawa banyak produk perawatan kulit dibanding baju ataupun sepatu. Hal ini diungkapkan Cinta saat hadir di acara konferensi pers bersama L'oreal Paris.

"Kalau kalian mengenalku lebih jauh lagi aku tipe orang yg bisa travelling seminggu hanya bawa carry on tapi beratnya bukan di baju atau sepatu," kata Cinta Laura di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Mei.

"Baju benar-benar di skincare dan make up, mungkin bajunya hanya segini sejatinya hanya satu tapi skincare nya bisa sampai 5 kilo gitu," sambungnya.

Pasalnya Cinta Laura sadar kalau penampilan menjadi sebuah kunci utama dalam membangun kepercayaan diri. Lebih lanjut ia mengatakan kalau memilih untuk berdiam diri di rumah dibandingkan keluar tanpa menggunakan lipstik.

"Dan tentu nya sebagai seseorang pecinta lipstik, tentunya infallible matte resistance adalah prioritas. Aku gak bisa keluar rumah kalah bibir pucat. Tanya tim aku kalau aku harus keluar rumah bibir pucat, aku mendingan ga keluar rumah. So infallible matte resistance adalah prioritas," paparnya.

Selain lipstik, wajah juga prioritas Cinta Laura dalam menjaga penampilan. Menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas ialah kewajiban yang harus dilakukan oleh wanita berusia 30 tahun ini sebagai bentuk pencegahan penuaan dini.

"Sama banget kayak Putri, UV defender serum fluid itu nomer satu buat aku, walau aku nggak keluar rumah dipagi hari. Karena benar-benar guys berapapun umur kalian sebaiknya sejak dini menggunakan sunscreen karena itu memperlambat penuaan dini dan mengurangi dark spot noda hitam di kulit kita," paparnya.