Reaksi Gaga Muhammad Saat Hidup Laura Anna Difilmkan, Minta Diceritakan Secara Jujur
Gaga Muhammad (Instagram @gagamuhammad)

Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fachmi Bachmid menceritakan reaksi Gaga Muhammad saat tahu bahwa hidup mendiang mantan kekasihnya, Laura Anna dijadikan sebuah film.

Fachmi menyampaikan kalau ayah Gaga tidak masalah dengan ide pembuatan film tersebut. Ia hanya berpesan agar cerita yang diangkat sesuai dengan kejadian yang sebenarnya.

"Saya belom sempat sampaikan, hanya ayahnya pada saat pertama kali itu muncul akan difilmkan dia cuma bilang, 'itu hak daripada produser sutradara, tapi karena ini terkait kisah nyata terkait anak saya tolong jangan lari dari kisah nyata'," kata Fachmi Bachmid di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, Selasa, 30 April.

Oleh karena itu, ayah Gaga sempat meminta agar Gaga juga ditanyakan untuk melihat sudut pandang darinya terkait kejadian kecelakaan di Tol Jagorawi tahun 2019 yang membuatnya dipenjara.

"Jadi kalau perlu informasi yang benar bisa komunikasi dengan anak saya biar dia menyampaikan yang sebenarnya. supaya kisah nyata ini betul betul menjadi kisah nyata menjadi film yang nyata'," tutur Fachmi menyampaikan pesan ayah Gaga.

Secara garis besar, keluarga Gaga tidak bermasalah dengan adanya film tersebut selama cerita yang disajikan ialah cerita yang jujur dan benar-benar benar adanya agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

BACA JUGA:


"Artinya tidak ada hal hal yang menjadi tidak baik dikemas menjadi tidak baik. karena ini kisah ada dalam persidangan ada semuanya ada kok teman-teman media mengikuti seperti apa persidangan," papar Fachmi.

"Bahkan media yang mengikuti kan jadi saya pikir orang tuanya nggak mempersoalkan tidak ada persoalan bagi dia tolong karena ini kisah nyata jangan lari dari kenyataan," pungkasnya.