Bagikan:

JAKARTA - Azriel Hermansyah menuturkan bahwa ia banyak mendapatkan komentar dari warganet yang mempertanyakan kesiapan finansialnya saat melamar kekasihnya, Sarah Menzel.

Melihat hal ini, Azriel mengaku kalau sebagai seorang laki-laki ia harus berani untuk mengambil keputusan salah satunya melamar Sarah diusianya yang baru genap 24 tahun.

"Banyak. Namanya juga anaknya Anang, ya terkenal pasti gitu. Pasti banyak lah fans atau netizen yang nanya, emang kamu bisa apa sih Azriel? Ya, namanya cowok harus bisa berani lah. Ambil keputusan," kata Azriel Hermansyah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli.

Namun terkait pertanyaan kesiapan finansial, Azriel membeberkan kalau ia memiliki bisnis yang akan ia kerjakan. Hal ini sengaja tidak pernah ia publikasikan ke media sosial.

"Terus kan kalau ngomongin bisnis, ya ada beberapa yang mau dikerjain. Cuman nggak semuanya kan aku tau di social media," tambahnya.

Lebih lanjut Azriel menyampaikan kalau ia sudah tahu saat memutuskan melamar Sarah akan muncul pertanyaan tersebut. Namun adik Aurel Hermansyah ini memilih tidak menanggapinya.

"Aku sudah tahu. Nanti itu bakal ada pertanyaannya gitu, bakal ramai-ramai. Aku udah tahu. Jadi pas waktunya datang, udah. Enjoy aja sudah. Yang terima aja sudah, aku tutup kuping aja. Nggak lihat komen," bebernya.

Bukan tanpa alasan, Azriel membeberkan kalau ia sendiri kini sedang fokus mengerjakan bisnisnya sendiri dan juga bisnis kedua orang tuanya.

"Ada beberapa yang dikerjain kan. Bantu-bantu orang tua juga. Terus kalau yang sendiri juga ada," tandasnya.