Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Anang Hermansyah mengungkapkan terkait persiapan pernikahan putra keduanya dengan Kris Dayanti, Azriel Hermansyah. Anang mengungkapkan kalau rencana pernikahan Azriel dan Sarah sedang dalam proses direncanakan oleh keduanya.

"(Persiapan pernikahan) Lagi direncanakan," kata Anang Hermansyah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, 16 Agustus.

Suami dari Ashanty ini menyampaikan kalau pihak keluarga sudah melakukan sesi foto pra-nikah. "Pre-wed kok pre-wed kok, sudah difotoin," tambahnya.

Oleh karena itu, Anang menyampaikan kalau rencana pernikahan pasangan ini baru mencapai angka 30 persen saja. "(Persiapannya baru) Sekitar 20-30%," bener Anang Hermansyah.

Terakhir, Anang enggan menyebutkan kapan waktu sebenarnya untuk pernikahan putranya tersebut. Ia hanya berharap agar rencana bisa berjalan lancar. "(Acara pernikahan) Secepatnya," tuturnya.

Sebelumnya, Azriel telah melamar kekasihnya, Sarah Menzel tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Kamis, 27 Juni kemarin.. Hal ini diperlihatkan oleh Azriel di depan dua belah pihak keluarga besar mereka.

Momen ini diunggah pertama kali oleh Atta Halilintar melalui instagram pribadinya. Atta menunjukkan sebuah potongan video ketika Azriel berlutut satu kaki dengan memperlihatkan cincin kepada Sarah sebagai tanda lamarannya.

"Hari lamaran lainnya. Doakan adikku," tulis Atta Halilintar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 28 Juni.

Bukan hanya Atta, Kris Dayanti melalui unggahan instagram story-nya juga memperlihatkan momen ketika Sarah dengan tegas menerima lamaran kekasihnya tersebut. "Iya," jawab Sarah sambil menahan tangisnya.