Bagikan:

JAKARTA - Putra kedua Anang dan Ashanty Hermansyah baru saja membuka usaha miliknya, pusat kebugaran di daerah Tangerang Selatan.

Dalam sebuah kesempatan, Azriel mengatakan usaha ini ia buka karena melihat pusat kebugaran di Indonesia dengan harga yang terjangkau masih belum banyak.

"Karena kan kalau gym ini nggak ada habisnya kan dan di Indonesia ini masih dari 100-an masih 10 persen saja nggak sampai, jadi ke depan tuh masih luas banget market-nya yang harus kita capai sih. Jadi tujuannya masih jauh," kata Azriel Hermansyah di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 24 Februari.

Bukan hanya itu, ternyata ada alasan lain Azriel membuka usaha ini dengan hasil tabungannya sendiri. Laki-laki berusia 23 tahun ini membuat usaha ini untuk menunjukkan keseriusannya menikahi sang kekasih Sarah Menzel.

"Iya, karier dulu baru menikah," sambung Azriel.

Melihat hal ini, Sarah mengakui kalau dengan dibukanya usaha kebugaran ini menjadi salah satu bukti kesiapan Azriel untuk masa depan hubungan mereka.

"Ya dia juga salah satunya buat usaha kayak usaha ini kan itu kan salah satu bentuk yang disiapin buat masa depan," papar Sarah Menzel.