Bagikan:

JAKARTA - Azriel Hermansyah, anak kedua dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah melamar kekasihnya, Sarah Menzel pada 27 Juni lalu. Azriel memberanikan diri melamar Sarah di tengah perayaan ulang tahunnya.

Di tengah kebahagiaan itu, tidak sedikit netizen yang bertanya-tanya mengingat usia Azriel masih terhitung muda yaitu 24 tahun. Tidak hanya itu, banyak yang mempertanyakan pekerjaan Azriel hingga dia bisa melamar Sarah.

Sejumlah komentar itu mulai memenuhi kolom komentar unggahan terbaru sang kakak, Aurel Hermansyah. Diketahui Aurel mengunggah momen kebahagiaan adiknya.

“Rasanya masih terlalu muda buat nikah,” tulis netizen.

“Azriel kerjaannya apa ya? Serius nanya kok cepet banget nikah,” tanya salah satu netizen.

Kemudian, Aurel Hermansyah memberi respons kepada netizen tersebut. Ia merasa tidak perlu menjelaskan apa yang dilakukan oleh adiknya.

“Gak perlu tahu. Yang penting cukup. Alhamdulillah,” jawab Aurel Hermansyah.

Komentar itu juga disematkan ke kolom komentar paling atas untuk menjawab pertanyaan beberapa netizen mengenai pekerjaan Azriel.

Diketahui Azriel ikut mengurus toko kue milik keluarga Hermansyah yang memiliki beberapa cabang. Saat ini, ia sedang disibukkan dengan proses pendaftaran untuk S2 di sebuah universitas di Surabaya.